Rabu, 09 Mei 2012

Bagian Tubuh Wanita Yang Disukai Pria

Banyak wanita menginginkan kecantikan dan segala upaya pun dilakukan.Pada umumnya mereka berusaha tampil cantik dengan melakukan operasi plastik agar bagian-bagian tertentu dari tubuh mereka kelihatan menarik.Mereka melakukan hal itu adalah selain tampil cantik, juga agar menarik para pria.Padahal tidak semua pria menyukai hal itu.Ada pria yang lebih menyukai si wanita tampil adanya dan alami.Ada beberapa bagian tubuh wanita yang membuat si pria tertarik kepadanya.

Bagian tubuh itu adalah:

1. Rambut
Aroma rambut yang wangi sepanjang hari dan juga kelembutannya yang menyentuh kulit pasti membuat pria terpesona. Cukup dengan rajin keramas, membersihkan dan merapikan rambut, pria sudah menyukainya.
2. Mata
Bagian paling indah yang merupakan cerminan hati adalah mata. Melalui mata, sesuatu yang tidak bisa diucapkan bisa terlihat. Mata yang indah adalah mata yang bersih, bening dan segar. Meski tidak diberi pewarna atau kosmetik, bagi pria mata alami saja sudah membuat wanita yang dicintainya terlihat cantik.
3. Kulit
Sentuhan kulit dengan kulit bisa menghasilkan sensasi yang luar biasa bagi pria. Tak perlu mengidamkan kulit yang terlalu mulus dan lembut, cukup dengan memiliki kulit yang bersih dan terawat saja pria tidak akan keberatan. Tapi jika memang memiliki penyakit kulit, sebaiknya segera ditangani agar tidak membuat pria mati rasa (illfeel).
4. Lekukan leher
Bagian satu ini bisa membuat pria tidak tahan. Mungkin karena bentuknya yang memang pas untuk mencium aroma tubuh seseorang dan merupakan zona erotis yang bisa membangkitkan libido pria maupun wanita itu sendiri. Pastikan daerah ini selalu bersih dan bebas dari keringat saat pasangan sedang ada di dekat Anda.
5. Lipatan perut
Meskipun bagi perempuan lipatan perut terlihat mengganggu dan merusak penampilan, namun bagi pria hal itu tidak separah yang wanita pikirkan. Pria justru lucu melihat lipatan itu. Selain itu, pria juga memaklumi karena mereka juga punya lipatan di perutnya.
6. Lekuk tubuh
Bentuk pinggul saat berjalan adalah daya tarik yang membuat pria terpesona pada wanita. Banyak wanita yang berusaha mati-matian mendapatkan pinggul seksi tapi berujung pada kegagalan. Tak usah pakai operasi plastik segala, ciri khas pinggul yang Anda milikilah yang justru disukai pria.
7. Dada
Semua pria pasti suka dengan bagian tubuh wanita yang satu ini. Setiap wanita tentu memiliki ukuran yang berbeda-beda, tapi itu bukan masalah bagi pria. Tak perlu membesarkan bagian ini jika ukurannya memang sudah proporsional dengan tubuh. Wanita yang memiliki dada yang sehat dan terawat sudah lebih dari cukup bagi pria.

0 komentar:

Posting Komentar

Bottom 2

Bottom 3