Kamis, 10 Mei 2012

Benarkah Lee Young Ae,Bermain Di Dae Jang Geum 2 ?


Bagi pecinta drama Korea Selatan pasti sudah tak asing dengan serial 'Dae Jang Geum' atau lebih populer dengan nama 'Jewel In The Palace'.  Serial yang sempat diputar di salah satu stasiun televisi swasta Tanah Air pada 2005 ini, sukses merebut hati para penggemar di Indonesia, terutama kaum perempuan. 

Setelah lebih dari 7 tahun berlalu, kabarnya pihak rumah produksi akan merilis serial 'Dae Jang Geum 2' pada September atau Oktober tahun ini. Seperti dilansir dari laman Hancinema, sang pemeran utama Lee Young Ae disebut-sebut bakal kembali memerankan tokoh Jang Geum di serial terbaru nanti.


 

Salah seorang sumber mengatakan, Lee Young Ae mempertimbangkan 'Dae Jang Geum' sebagai proyek yang menandai kembalinya sang aktris di ranah hiburan.

Seperti diketahui serial 'Dae Jang Geum' meraih kesuksesan di sejumlah negara, seperti Jepang, China, Taiwan, Eropa, dan bahkan Afrika. Sementara itu usai menikah pada tahun 2009, Lee Young Ae lebih fokus menjadi ibu rumah tangga. Saat ini, ia tengah sibuk merawat bayi kembarnya.



sumber:

0 komentar:

Poskan Komentar

Bottom 2

Bottom 3