Kamis, 24 Mei 2012

Lady Gaga Akan Tampil Sesuai Budaya RI

 

Jakarta - Pihak promotor dan berbagai instansi pemerintahan akan menggelar sosialisasi mengenai konser Lady Gaga. Si 'Mother Monster' dipastikan akan tampil sesuai dengan budaya Indonesia.

Promotor konser Lady Gaga, Big Daddy mengirimkan surat undangan yang diterima detikHOT, Kamis (24/5/2012). Dalam surat tersebut pihaknya mengundang media untuk meliput jalannya sosialisasi mengenai pelaksanaan konser tersebut.

"Bahwa sesuai dengan hasil rapat koordinasi instansi terkait mengenai pelaksanaan konser 'Lady Gaga' pada tanggal 24 Mei 2012 di Kantor Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi DKI Jakarta yang dihadiri oleh Dinas Pariwisata Provinsi DKI Jakarta, Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi DKI Jakarta, Polda Metro Jaya, Kementrian Politik Hukum Keamanan, Kementrian Pariwisata, Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta dan Komisi Penilai Kegiatan Hiburan Daerah yang meminta kami selaku pihak promotor konser 'Lady Gaga' untuk melakukan sosialisasi terkait dengan tata cara konser Lady Gaga di Indonesia," tulisnya.

Sosialisasi tersebut akan digelar di kawasan Senayan, Jumat 25 Mei 2012. Pihak promotor juga mengaku akan menyesuaikan penampilan pelantun 'Born This Way' itu.

"Big Daddy selaku promotor konser akan mensosialisaikan tata cara Lady Gaga pada saat konser di Jakarta nanti, pihak promotor akan menyesuaikan penampilannya pada saat konser sesuai dengan budaya bangsa Indonesia," terangnya.
                                                                                                                                       sumber:detik.com

0 komentar:

Poskan Komentar

Bottom 2

Bottom 3