Jumat, 18 Mei 2012

Video Warga Paksa Sejoli Berhubungan Seks Beredar

Video mesum sejoli asal Kronjo Kabupaten Tangerang dan Ciruas Serang, beredar di kawasan Tangerang. Anehnya, aksi tak terpuji itu mereka lakukan atas perintah warga.

 
Video itu berdurasi 22,5 menit. Dari file information video itu tertulis kejadian itu terekam di sekitar Pulau Cangkir, Kronjo, Kabupaten Tangerang. Video itu diduga direkam dengan menggunakan ponsel smartphone.


Tampak dalam video itu, si wanita yang mengenakan kaos warna hijau dan jilbab putih sebenarnya menolak saat diperintah melakukan adegan tak terpuji itu. Pria yang di dalam video itu juga diduga pacarnya.


Dalam rekaman video tersebut, terlihat pula si wanita dipaksa oleh warga sekitar untuk melepaskan pakaiannya. Setelah itu, keduanya diperintahkan melakukan perbuatan mesum.


Perlakuan keji warga setempat pun tidak bisa ditolak oleh pasangan tersebut. Mereka terus dipaksa untuk melakukan hubungan mesum, di tempat itu juga.
Di video itu, si perempuan juga terus melawan dan menangis karena tidak terima diperlakukan demikian oleh warga. Tak hanya si wanita, si pria pun juga menolak dan melakukan perlawanan. 


Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian tersebut belum diketahui kapan terjadi. Namun rekaman video tersebut tersebar sejak Kamis (18/5) kemarin.
Belum ada keterangan dari pihak kepolisian soal peristiwa itu.

sumber:merdeka.com

0 komentar:

Poskan Komentar

Bottom 2

Bottom 3