Minggu, 03 Juni 2012

Bonek Tewas Pasca Pertandingan Persebaya Vs Persija Rusuh


Pasca pertandingan Persebaya Surabaya versus Persija Jakarta dalam lanjutan IPL, seorang bonek tewas. Diduga dia terinjak-injak saat kerusuhan antara suporter Persebaya dengan petugas kepolisian di dalam Stadion Gelora 10 November.

Bonek nahas tersebut bernama Purwo Adi Utomo alias Tommy, warga Babadan Rukun VI. Kini jenazah sudah dibawa ke kamar mayat RSU dr Soetomo untuk otopsi.

Menurut Setyo Waluyo, paman korban, pihak keluarga baru mendapat kabar pukul 18.00 WIB, Minggu (3/6/2012).

"Saya dikabari adik saya, kalau Tommy meninggal dunia setelah sempat kritis usai menonton Persebaya," kata Setyo kepada wartawan di kamar mayat RSU dr Soetomo.


Setyo menambahkan, kondisi keponakannya yang kini masih duduk di kelas XII SMKN 5 (STM Pembangunan) mengalami luka lebam di muka, pipi kanan dan pinggang belakang lebam.

Informasi yang dihimpun dari paman korban, korban sehari-hari merupakan anak pendiam.

"Dia anak pendiam. Baru kali ini melihat sepakbola. Setiap pagi dia selalu bantu saya jualan soto. Bahkan Tommy baru naik kelas XII," ujarnya.

Seementara dari pantauan detiksurabaya.com, Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Tri Marianto dan manager tim Persebaya, Saleh Hanifa berada di kamar jenazah untuk memberikan ucapan bela sungkawa ke keluarga korban.

sumber:detiksurabaya.com

0 komentar:

Poskan Komentar

Bottom 2

Bottom 3