Rabu, 13 Juni 2012

Prediksi Skor Spanyol Vs Irlandia 15 Juni

Republik Irlandia akan menghadapi Spanyol di PGE Arena, Gdansk, Kamis (14/6). Tim besutan Giovanni Trapattoni ini mengaku tidak takut meladeni Spanyol di laga kedua Grup C Piala Eropa 2012, kendati berstatus juara dunia dan juara Eropa.
“Kami tak takut menghadapi laga melawan Spanyol. Itu akan jadi laga yang kami nantikan. Kami tak ingin kalah. Sebab, kalah berarti masuk kotak, karena sudah kalah 3-1 dari Kroasia,” kata penyerang Irlandia, Simon Cox, seperti dilansir di ESPN Star.

Menurut dia, Irlandia sudah lolos dari proses yang berat sehingga bertarung di turnamen utama, Piala Euro 2012. ’’Laga-laga tak mudah suah kami jalani. Sekarang kami akan menghadapi dua negara yang mungkin paling ditakuti di dunia sepakbola. Mereka ada di depan kami, kami akan menghadapi mereka dan menikmatinya,” sambung pemain West Bromwich Albion ini.
Bos Irlandia, Giovanni Trapattoni pun memiliki obsesi sama. Bahkan, dia sangat yakin dengan timnya saat lawan Kroasia. Makanya, menyatakan tidak akan merombak susunan tim untuk pertarungan krusial melawan Spanyol.

“Tim kami biasanya bermain lebih baik saat melawan tim terkenal, pemain terkenal. Kami harus percaya pada kualitas diri sendiri, alasan kami bisa sampai di sini,” kata Trapattoni.
“Biasanya Spanyol mendominasi lini tengah. Saya kira pemain Irlandia akan bisa mengimbangi. Kami punya beberapa pemain yang bisa beraksi di dua posisi. Misalnya, Cox dan Walters. Mereka bisa membantu Keane dkk,” katanya.

Sementara itu, striker Timnas Spanyol, Fernando ‘El Nino’ Torres mengancam dan mengirim sinyal peringatan bagi Republik Irlandia. Menurut Torres, Spanyol tengah haus kemenangan, karena di laga perdana hanya bermain imbang 1-1 lawan Italia. Makanya, Spanyol sangat berambisi menekuk pasukan Giovanni Trapattoni. “Saya tidak akan mengatakan hasil imbang lawan Italia sebagai sebuah kehancuran. Tapi, kami memang harus memenangkan setiap pertandingan mulai sekarang,” kata Torres seperti dilansir Skysport.

“Kami tahu Italia dan tim apa lagi yang akan kami lawan. Tapi, sekarang yang terpenting kami harus mencoba finis teratas di grup,” lanjut striker Chelsea ini.
Torres memang tak mendapat kesempatan banyak di laga kontra Italia lalu. El Nino baru masuk di menit 73 untuk menggantikan peran Cesc Fabregas yang secara mengejutkan justru ditunjuk menjadi juru gedor La Furia Roja.

Meski hanya bermain tak kurang dari 20 menit, namun Torres mampu menciptakan paling tidak dua peluang emas. Itu termasuk saat tinggal berhadapan dengan kiper Italia, Gianluigi Buffon. Sayangnya, peluang itu mampu digagalkan penampilan gemilang Buffon di bawah mistar.

Menanggapi keputusan Vicente del Bosque yang menurunkan starter tanpa seorang striker murni, Torres mengaku tak mempermasalahkan itu. “Apa yang terpenting adalah Spanyol menang, terlepas dengan menurunkan striker atau tidak. Toh, Fabregas juga bermain bagus pada pertandingan itu,” kata Torres.

Head to Head Spanyol vs Irlandia:
Belum ada Pertemuan

Lima Pertandingan terakhir Spanyol:
Jun 10, 2012 Spain 1 – Italy 1 EC
Jun 3, 2012 Spain 1 – China 0 FR
May 30, 2012 Spain 4 – South Korea 1 FR
May 26, 2012 Spain 2 – Serbia 0 FR
Feb 29, 2012 Spain 5 – Venezuela 0 FR

Lima Pertandingan terakhir Irlandia:
Jun 10, 2012 Ireland 1 – Croatia 3 EC
Jun 4, 2012 Hungary 0 – Ireland 0 FR
May 26, 2012 Ireland 1 – Bosnia 0 FR
Feb 29, 2012 Ireland 1 – Czech Rep. 1 FR
Nov 15, 2011 Ireland 1 – Estonia 1 EC

Perkiraan susunan pemain Spanyol vs Irlandia:
SPANYOL: Casillas, Arbeloa, Ramos, Pique, Alba, Busquets, Xabi Alonso, Silva, Xavi, Iniesta, Torres.
IRLANDIA: Given,’Shea, Dunne, St Ledger, Ward, Duff, Andrews, Whelan, McGeady Keane, Long.

Prediksi skor Spanyol vs irlandia 2-0 untuk kemenangan spanyol


0 komentar:

Poskan Komentar

Bottom 2

Bottom 3