Sabtu, 02 Juni 2012

Rahasia Celana Dalam Wanita

Perusahaan pakaian dalam asal AS mengadakan survei terhadap 100 perempuan di setiap negara di dunia mengenai warna favorit celana dalam mereka, selain jenis bahan dan model. Ternyata hasilnya sedikit mengejutkan. Sebanyak 90% responden menjawab bahwa mereka menyukai CD hitam tanpa memikirkan bahan dan model.


Alasan mereka memilih 'CD' warna hitam ternyata selain meningkatkan rasa percaya diri, responden mengaku merasa lebih seksi dan menggairahkan, juga ternyata merupakan suatu tanda berkabung internasional. Tanda berkabung karena setiap Mr.P yang masuk selalu keluar mati layu!

Hitam, Ini adalah warna paling gelap dari yang lain untuk pakaian dalam perempuan.Paling cocok bagi kamu yang nggak suka tampil blak-blakan. Karakter misterius terpancar pada kegelapan warna hitam. Kecuali itu, hitam juga sangat representatif untuk sebuah penampilan yang elegan dan seksi.

Pink, Warna ini memang identik dengan kesan girlie dan feminim dapat diliat di toko online, butik online tentunya pada saat anda ingin belanja pakaian dalam dengan belanja Baju Wanita Terbaru & Model Baju Terbaru online .

Merah. Cermin tangguh dan independen. Selain mewakili keberanian dan kemandirian, merah juga sering dipandang sebagai warna yang seksi dan menggoda bagi mr.P 


0 komentar:

Poskan Komentar

Bottom 2

Bottom 3