Minggu, 03 Juni 2012

Tanda-tanda Tubuh Kekurangan Seks


Seks merupakan kebutuhan tubuh seperti halnya makan dan juga tidur. Bila saat butuh tidur tubuh memberikan sinyal mengantuk dan butuh makan dengan sinyal lapar, maka ada juga sinyal-sinyal yang menunjukkan bahwa tubuh Anda sedang butuh seks. Apa saja?


Seks merupakan kebutuhan hidup manusia, yaitu untuk bereproduksi dan kecenderungan bersosialisasi (dengan pasangan). Ada banyak manfaat kesehatan yang diperoleh dengan rutin berhubungan seks, salah satunya mengurangi stres dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
Saat Anda sedang membutuhkan hubungan seks, sebenarnya tubuh akan memberikan sinyal-sinyal tertentu. Namun seringkali sinyal tersebut terabaikan, padahal ini dapat berdampak pada suasana hati bahkan menurunkan stamina tubuh.


Berikut beberapa sinyal tubuh yang menandakan Anda sedang butuh seks, seperti dilansir Timesofindia :


1. Kegugupan yang berlebihan

2. Kecemasan atau migrain berkepanjangan

3. Stres permanen

4. Kurangnya nafsu makan

5. Kurangnya kebutuhan untuk tidur

6. Kontradiksi perasaan dengan orang-orang tertentu

7. Sering berfantasi seksual terutama saat malam hari.


Cara terbaik untuk mengenali sinyal kebutuhan seks adalah seberapa banyak suasana hati negatif hilang segera setelah berhubungan seks. Perlu diingat fakta bahwa seks tidak selalu melibatkan dua orang, dalam hal lain ada pertimbangan untuk pilihan masturbasi.
Tidak adanya kehidupan seksual bisa menyebabkan banyak reaksi, dalam beberapa kasus yang ekstrem dapat menyebabkan reaksi fisik dan filologis berat seperti kulit gatal, mudah mengalami iritasi dan tingkat kemarahan tinggi.


0 komentar:

Poskan Komentar

Bottom 2

Bottom 3