Jumat, 08 Juni 2012

Video Highlight Rusia 4 Vs 1 Ceko Euro 2012

Rusia memperlihatkan kematangan dan pengalaman sebagai tim kandidat juara Eropa dengan mengandaskan Ceko dengan skor 4-1.
Di babak pertama Ceko sudah tertinggal 2-0 dari Rusia yang dimotori Andrei Arshavin. Ceko sebenarnya tampil agresif dengan mengandalkan kreasi kapten Tomas Rosicky. Namun Kiper Rusia Malafeyev tampil tenang dan mampu meredam peluang-peluang Ceko melalui Jan Rezek dan Milan Baros.

Arshavin yang bermain energik membuat lini pertahanan Ceko yang digalang Kadlec harus pontang-panting dengan serangan balik Rusia yang cepat.

Pada menit 15, Kerzhakov berhasil menyundul umpan Zyryanov, namun bola mengenai tiang gawang. Bola muntah berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Dzagoev untuk merobek gawang Petr Cech. Skor 1-0 untuk Rusia.

Tim Beruang Merah kembali unggul pada menit 24 setelah umpan Arshavin yang mulus dimanfaatkan Shirokov menaklukkan Cech. Skor menjadi 2-0.

Di babak kedua, Ceko mulai agresif dan Rosicky mulai memainkan peran sebagai playmaker secara lebih maksimal. Hasilnya Jaroslav Plasil berhasil memperkecil skor menjadi 1-2 dengan golnya.

Namun Rusia yang tampil tenang akhirnya meraih gol melalui Alan Dzagoev dan Roman Pavlyuchenko yang masuk menggantikan Kerzhakov. Skor 4-1 menjadi penanda kekuataan Rusia.

Susunan Pemain
Rusia: 16-Vyacheslav Malafeyev; 2-Alexander Anyukov, 12-Alexei Berezutsky, 4-Sergei Ignashevich, 5-Yuri Zhirkov; 6-Roman Shirokov, 7-Igor Denisov, 8-Konstantin Zyryanov; 17-Alan Dzagoyev, 11-Alexander Kerzhakov, 10-Andrei Arshavin

Rep. Ceko: 1-Petr Cech; 2-Theodor Gebre Selassie, 5-Roman Hubnik, 6-Tomas Sivok, 3-Michal Kadlec; 13-Jaroslav Plasil, 19-Petr Jiracek; 14-Vaclav Pilar, 10-Tomas Rosicky, 9-Jan Rezek; 15-Milan Baros

0 komentar:

Poskan Komentar

Bottom 2

Bottom 3