Senin, 14 Mei 2012

Cara Ampuh Menaklukkan Pria

Apakah anda seorang wanita yang ingin menaklukkan pria-pria disekitar anda,,!?
Berikut saya bagi pengetahuan tentang apa yang di sukai oleh pria dan dapat membuat pria-pria bertekuk lutut dihadapan anda.

1. Aroma Khas
Pria sangat tergila-gila pada harum tubuh perempuan. Penggunaan parfum yang tepat menjadi awal yang bagus untuk merebut perhatiannya. Kenakan parfum yang paling disukai pria, yakni yang beraroma seksi dan terasa manis. Ingatlah untuk selalu tercium segar meskipun hanya akan melintas di ruangannya.

2. Keindahan Visual
Kalau ingin menarik perhatian pria tampilkan citra diri yang positif dan ceria. Pria adalah mahluk visual . Ini berarti pria sangat memanjakan matanya dengan pemandangan yang indah dan segar. Enggak heran jika pria menyukai perempuan yang mengenakan pakaian dengan warna terang, di antaranya pink, biru, merah, dan sebagainya.

Untuk model, kenakan pakaian atraktif yang sangat menggoda, di antaranya gaun terusan, rok mini, dan pakaian pas badan. Terpenting pakaian yang Anda kenakan membuat tampilan secara keseluruhan menarik dan terlihat percaya diri.

3. Mata Bicara
Jika tertarik pada seorang pria dan ingin agar dia memperhatikan Anda, katakanlah dengan mata. Kebanyakan orang, pada umumnya berjalan dengan pikiran yang memenuhi kepala. Untuk bisa membuat dia melihat Anda, alihkan pikirannya sehingga ia tersadar dan memperhatikan Anda.

4. Jaga Image
Anda sudah merebut perhatiannya. Berikutnya, dia akan mencoba mendekati Anda. Sedikit jual mahal boleh juga. Misal, ketika dia bertanya apakah boleh dia menelepon, Anda jangan langsung bersemangat bilang,” Oh tentu boleh dong, any time.” Tapi tunjukkan kesan bahwa Anda orang yang cukup sibuk dan punya banyak teman sehingga dia merasa Anda orang yang patut diperjuangkan.

5. Tahan Diri
Ketika dia sudah mulai mendekati, jangan memberinya perhatian berlebihan. Bersikaplah setenang dan sebiasa mungkin. Ketika dia tidak menelepon selama beberapa hari, jangan mengejarnya, atau dia akan takut dan kabur. Jika Anda bersikap santai, dia malah penasaran dan bernafsu ingin mendapatkan Anda. Itulah beberapa jurus untuk anda para wanita yang ingin mendapatkan perhatian pria idaman anda. 

 

0 komentar:

Poskan Komentar

Bottom 2

Bottom 3