Rabu, 16 Mei 2012

Jelang Final Liga Champion 2012

                                   

Pertandingan sepakbola yang sangat spektakuler akan segera berlangsung. Final liga champion 2012 kali ini akan mempertemukan 2 klub raksasa eropa, yaitu Bayern Muenchen vs Chelsea yang akan berlangsung di Stadion Allianz Arena, Munchen, Jerman, pada hari Minggu 20 Mei Pukul 01.30 WIB dan secara live akan disiarkan oleh RCTI.

Hanya beberapa hari jelang laga final Liga Champions melawan Bayern Munich, Minggu 20 Mei 2012, Chelsea mendapatkan angin segar. Dua bek tengahnya, Gary Cahill dan David Luiz, siap tampil di Allianz Arena. Kedua pemain itu absen cukup lama karena terbelit cedera hamstring. Luiz sudah tidak tampil sejak 15 April 2012, sedangkan Cahill absen dalam lima laga terakhir ‘The Blues’. Tapi, keduanya dinyatakan siap tampil di final.

                                          
Kiper Chelsea Petr Cech menyadari bahwa The Blues tidak akan diunggulkan untuk menjadi juara dalam laga final liga champion saat bertandang ke kandang Bayern Munich di Allianz Arena, 20 Mei mendatang. “Ini adalah final dan Anda akan berpikir bahwa peluang kami seimbang. Namun, bermain di stadion sendiri dan memiliki ruang ganti sendiri adalah keuntungan yang besar,” ujar Cech.

UEFA kabarnya sudah menunjuk wasit untuk memimpin final Liga Champions antara Bayern Muenchen vs Chelsea pada akhir pekan. Ia adalah wasit yang tahun lalu didapuk sebagai pengadil lapangan terbaik di liga Portugal.

0 komentar:

Poskan Komentar

Bottom 2

Bottom 3