Kamis, 24 Mei 2012

Tips Agar Payudara Terlihat Montok dan Berisi

Kali ini saya akan membagi sebuah tips jitu atau cara untuk memiliki payudara tampak lebih montok dan berisi. Tips ini tidak membatasi bagi anda yang tidak memiliki payudara montok dan berisi.

Sebab tips jitu ini dapat dilakukan oleh siapapun bagi setiap wanita dengan menggunakan teknik ilusi payudara agara tampak lebih montok dan berisi.



1. Gunakan Pakaian Ketat
Memakai pakaian ketat khususnya pada tubuh bagian atas dapat memberikan ilusi payudara terlihat lebih menonjol. Anda bisa mencoba menggunakan baju ketat dengan motif garis horizontal atau baju dengan potongan leher yang rendah, kedua jenis ini akan memberikan bentuk payudara yang lebih indah.

2. Pilih Bra yang sesuai
The power of bra! Ya, ungkapan tersebut benar adanya. Ketika Anda tepat memilih bra, maka ukuran payudara Anda bisa terlihat meningkat. Cobalah menggunakan jenis push up bra. Jenis bra ini adalah pilihan yang tepat untuk membuat tampilan payudara Anda terlihat penuh secara instan.

3. Baju Kerah V-Neck
Baju dengan potongan kerah v-neck adalah pilihan yang tepat untuk wanita berdada kecil. Paduan push up bra dan v-neck akan lebih menonjolkan belahan dada dan membuat payudara terlihat berisi.

4. Detail Ruffled pada Dada
Selain itu, pilihlah busana dengan detail ruffled pada bagian dada. Detail dengan kerutan tersebut dapat membuat ilusi payudara Anda tampak lebih berisi.

5. Kalung
Statement Necklace atau desain kalung yang besar dan menarik akan membuat tampilan Anda lebih kuat. Hal itu juga berpengaruh pada bentuk payudara Anda, ketika hanya mengenakan kalung dengan liontin kecil maka tampilan akan terlihat semakin polos bagi wanita berpayudara kecil.

Beberapa tips jitu diatas dijamin ampuh dan telah dibuktikan.Sebab tips diatas tidak memiliki resiko yang cukup berarti bagi kesehatan anda daripada melakukan implan payudara untuk mendapatkan payudara yang montok dan berisi.

0 komentar:

Posting Komentar

Bottom 2

Bottom 3