Rabu, 16 Mei 2012

Ultrabook Lebih Unggul Dari Notebook Maupun Tablet PC

Sebelum kehadiran ultrabook, kita sudah mengetahui lebih lanjut tentang notebook atau biasa disebut juga dengan laptop beserta fungsi maupun kegunaannya dalam berbagai hal yang sangat membantu dalam menunjang dan meningkatkan produktivitas. Kemudian hadir juga Tablet PC dengan bentuk yang ramping dan juga lebih praktis bila dibandingkan dengan notebook sehingga lebih mudah untuk dibawa kemana saja plus bisa tampil lebih gaya karena desain yang lebih elegan dan mewah dari pada notebook pada umumnya.
  

Sekarang muncul kepermukaan teknologi terbaru lebih modern yaitu Ultrabook dengan berbagai macam keunggulan dibandingkan notebook maupun Tablet PC. Ultrabook sebenarnya penggabungan untuk mendapatkan sebuah kinerja yang lebih baik dari notebook dan juga Tablet PC, jadi berbagai unsur yang dirasa penting dari Tablet PC dan juga notebook tentu ada pada Ultrabook disertai berbagai element penting lainnya untuk meningkatkan performa dari Ultrabook tersebut. Pada intinya sebuah Ultrabook memiliki desain yang ultra tipis disertai kemampuan baterai yang lebih efisiensi bertahan lama dan juga untuk prosesornya bervoltase sangat rendah.

Ultrabook merupakan sebuah komputer ultraportable laptop dengan desain tipis dan ringan, didefinisikan oleh spesifikasi dari Intel. Ultrabook adalah rancangan notebook masa depan dari Intel yang menyatukan keunggulan yang dimiliki notebook dan tablet serta menjadi generasi baru dari perangkat yang menggabungkan respon kinerja, keamanan, ringan, dan faktor bentuk yang elegan dikelasnya.

Ultrabook dilengkapi dengan Instant On yang berarti dalam menyalakan ultrabook tidak perlu menekan tombol power, cukup dengan membuka dan untuk mematikannya tidak perlu dengan shutdown cukup dengan menutup ultrabook.

Ultrabook adalah notebook dengan desain yang tipis, ketebalan ultrabook antara 13 mm sampai di bawah 20 mm diukur dari sisi tertipis dan memiliki berat antara 1,12 kg sampai 1.36 kg. Prosessor ultrabook menggunakan processor core i3 core i5 dan core i7. Selain itu baterai ultrabook tidak dapat dilepas dan sudah menyatu dengan casing atau unibody . Meskipun tipis dan ringan ultrabook memiliki durabilitas yang kokoh dan terasa sangat solid ketika di genggam.

0 komentar:

Poskan Komentar

Bottom 2

Bottom 3