Minggu, 10 Juni 2012

Prediksi Irlandia Vs Kroasia Euro 2012

Irlandia akan memainkan laga pertamanya di Euro 2012 kala berhadapan dengan kuda hitam sepakbola dari Eropa Timur yaitu Kroasia pada lanjutan di Grup C, Senin dini hari (11/12) di Stadion Miejski PoznaƄ Polandia. Laga ini diprediksi akan berjalan keras dan memaksakan hasil, karena dua rival terberat mereka Spanyol dan Italia juga saling jegal ditempat lain.
Irlandia dibawah asuh Giovani Trappatoni memang menjelma menjadi negara yang mampu menyulitkan tim besar untuk berbicara banyak pada sebuah pertandingan. Gaya Mr. Trapp yang menyenangi kecepatan bek sayap dan serang balik, sering menjadi formula ampuh untuk menghadang para lawan. Dengan pemain berpengalaman seperti kiper Shay Given, Damien Duff dan Robbie Keane, Irlandia potensial menjegal lawan.

Tidak berbeda dengan Kroasia, mereka juga dikenal punya kejutan yang sering membuat lawannya terkejut. Pemainnya punya spartanitas yang tinggi dengan stamina fisik yang kuat. Pelatih Slaven Bilic punya daya magis luar biasa untuk menularkan semangat generasi terdahulu yang begitu gemilang pada zaman Davor Suker dan Zvonimir Boban. Optimalnya mereka punya pemain berkelas seperti Luka Modric, Ivica Olic, Niko Kranjcar dan Vedran Corluka yang dapat membawa mereka  lolos ke babak selanjutnya.

Karena krusialnya nilai pertandingan ini, sebagai pengaruh dari hasil pertandingan Spanyol kontra Italia, maka akan ada pemenang dalam laga ini. Karena koefisien dan peluang yang lebih tinggi.

Perkiraan Susunan Pemain :
Irlandia : Shay Given - John O'Shea, Richard Dunne, Stephen Ward, Stephen Kelly - Paul Green, Damien Duff, Stephen Hunt, James McClean - Robbie Keane Kevin Doyle.
Kroasia: Stipe Pletikosa - Domogoj Vida, Vedran Corluka, Josip Simunic, Danijel Pranjic - Darijo Srna, Ivan Rakitic, Luka Modric, Niko Kranjcar - Nikica Jelavic, Eduardo da Silva.

Kali ini saya memprediksi kroasia akan memetik 3 point dengan kemenangan 1-0 dari irlandia.


0 komentar:

Poskan Komentar

Bottom 2

Bottom 3