Minggu, 10 Juni 2012

Prediksi Spanyol Vs Italia Euro 2012

Spanyol dan Italia sama-sama kehilangan sejumlah pemain kunci akibat cedera sebelum saling berhadapan pada pertandingan Grup C Euro 2012, Minggu (10/6).
David Villa dan Carles Puyol dipastikan tidak bisa bergabung mempertahankan gelar Spanyol karena mengalami cedera. Fernando Torres, yang tidak tampil konsiste
n dalam 18 bulan terakhir, kemungkinan menjadi penyerang utama yang dipilih Vicente Del Bosque. Fernando Llorente tampaknya harus bersabar menunggu giliran di bangku cadangan.

Hilangnya Puyol di lini belakang menempatkan Sergio Ramos sebagai pasangan Gerard Pique. Sementara, cedera yang dialami Cesc Fabregas membuatnya tidak dipaksakan tampil di laga perdana Spanyol. Juan Mata dan Santi Cazorla dapat bersaing memperebutkan tempat di lini serang tim.

Sementara, Italia kehilangan Giuseppe Rossi karena cedera ligamen. Pada masa persiapan, Domenico Criscito dicoret karena ada indikasi terlibat dalam scommesopoli. Saat sudah tiba di Polandia dan Ukraina, masalah bertambah dengan cedera yang dialami Andrea Barzagli. Sempat beredar kemungkinan Cesare Prandelli memanggil pemain pengganti, tapi Barzagli dipertahankan dalam skuat meski harus absen pada dua laga awal.

Beruntung Giorgio Chiellini dinyatakan fit untuk tampil. Daniele De Rossi akan ditarik ke belakang membentuk barisan tiga bek dengan formasi 3-5-2 yang dipakai Prandelli guna menghambat kreativitas Spanyol. Emanuele Giaccherini dan Federico Balzaretti akan bertarung memperebutkan satu posisi di kiri tengah, sedangkan Antonio Cassano dan Mario Balotelli diandalkan sebagai penyerang tandem.

Perkiraan Skuad Italia :

Buffon,Bonucci, De Rossi, Chiellini,Maggio, T. Motta, Pirlo, Marchisio, B’retti,Balotelli, Cassano

Perkiraan Skuad Spanyol :

Casillas,Arbeloa, Ramos, Pique, Alba,Xabi Alonso, Busquets,Silva, Xavi, Iniesta,Torres

Head to head Italia Vs Spanyol:
11/08/11 Italia 2 – 1 Spanyol
23/06/08 Spanyol P 0 – 0
27/03/08 Spanyol 1 – 0 Italia
28/04/04 Italia 1 – 1 Spanyol
29/03/00 Spanyol 2 – 0 Italia
18/11/98 Italia 2 – 2 Spanyol

Prediksi Skor Spanyol Vs Italia : 2-1

0 komentar:

Posting Komentar

Bottom 2

Bottom 3