Sabtu, 05 Mei 2012

Sumber Kencono Tabrak Isuzu Elf,4 org Tewas



ilustrasi (Foto:Ist)
BOYOLALI- Kecelakaan kembali menimpa bus Sumber Kencono. Kali ini kecelakaan terjadi di ruas jalan raya Solo-Boyolali, tepatnya di dekat pertigaan Bangak, Banyudono, Boyolali, Sabtu (5/5/2012) malam.

Bus Sumber Kencono bernomor polisi W 7801 UY menabrak minibus Isuzu Elf bernomor polisi K 1709 SE. Isuzu Elf ini ditumpangi rombongan lamaran pengantin dari Pati. Akibat kecelakaan ini, empat orang penumpang Isuzu ELF meninggal dan tujuh belas orang lainnya mengalami luka-luka ringan.

Kasatlantas Polres Boyolali, Jawa Tengah, AKP Sugino mengatakan insiden maut tersebut terjadi pada pukul 19.40 WIB.

Saat itu, dari arah Solo menuju Semarang melaju minibus Isuzu ELF. Setibanya di lokasi kejadian, Isuzu ELF yang mengangkut rombongan warga Dukuh Duni, Jaken, Pati, Jawa Tengah itu ingin berbalik lagi ke arah Solo.

"Minibus ini hendak kembali lagi ke Solo. Salah mengambil arah," jelas AKP Sugino kepadaOkezone Sabtu (5/5/2012).

Saat hendak berbalik kembali ke Solo, tiba-tiba dari arah belakang melaju bus Sumber Kencono jurusan Surabaya-Semarang dengan kecepatan tinggi. Karena jarak yang cukup dekat, bus Sumber Kencono langsung menabrak minibus tersebut. Satu orang tewas seketika, sedangkan tiga lainnya tewas di rumah sakit.

Korban tewas dalam insiden maut tersebut  antara lain Sunari, Tarsini, Minah, dan seorang pemuda yang belum diketahui identitasnya.

Selain empat orang tewas dalam insiden tersebut, empat orang lainnya mengalami luka berat, 17 orang luka ringan. Empat orang luka berat dilarikan ke RS Brayat Minulya Solo, Jawa Tengah, dan sisanya dilarikan ke RSUD Pandanaran.

0 komentar:

Poskan Komentar

Bottom 2

Bottom 3